Pos
Transparansi Penting untuk Pelayanan Kesehatan
BOJONEGORO - IDFoS Indonesia menyelenggarakan pelatihan untuk Puskesmas dan Forum, 14 Oktober 2017. Pelatihan tersebut mengusung tema “ Pelatihan Pelayanan Kesehatan yang Transparan dan Partisipatif” dalam Program Maklumat…
Komisi C Support Perbaikan Pelayanan Kesehatan
BOJONEGORO - Diskusi Reboan yang dilaksanakan IDFoS Indonesia pada Kamis (03/08/2017) dengan tema “Memastikan Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Bojonegoro” berlangsung dengan lancar.
Hadir sebagai keynote…
Pro Mama Asih Sejalan dengan Kebijakan Dinkes
BOJONEGORO - Dalam melaksanakan pelayanan publik, kebutuhan dan kepentingan pengguna layanan harus menjadi pertimbangan utama oleh pemberi layanan. Seperti yang dilakukan Institute Development of Society (IDFoS) Indonesia. Dengan cara…
Penting, Kontribusi Multipihak untuk Perbaikan Pelayanan
BOJONEGORO - Divisi Advokasi dan Lingkungan Hidup, IDFoS Indonesia mengagendakan kegiatan reguler Diskusi Reboan, dengan mengusung tema “Memastikan Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Bojonegoro”.
Diskusi…
Mentransformasikan OGP dalam Pelayanan Publik
BOJONEGORO – Dalam upaya mewujudkan pemerintahan terbuka, pemerintah Bojonegoro harus menerapkan empat nilai OGP (Open Government Partnership). Yakni, transaparansi, akuntabel, partisipasi, dan inovasi.
Salah satu pengejawantahan OGP adalah…