Pos

,

Transparansi Penting untuk Pelayanan Kesehatan

  BOJONEGORO - IDFoS Indonesia menyelenggarakan pelatihan untuk Puskesmas dan  Forum, 14 Oktober 2017.  Pelatihan tersebut mengusung tema “ Pelatihan Pelayanan Kesehatan yang Transparan dan Partisipatif”  dalam Program Maklumat…
,

Komisi C Support Perbaikan Pelayanan Kesehatan

  BOJONEGORO - Diskusi Reboan yang dilaksanakan IDFoS Indonesia pada Kamis (03/08/2017) dengan tema “Memastikan Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Bojonegoro” berlangsung dengan lancar. Hadir sebagai keynote…
,

Pro Mama Asih Sejalan dengan Kebijakan Dinkes

  BOJONEGORO - Dalam melaksanakan pelayanan publik, kebutuhan dan kepentingan pengguna layanan harus menjadi pertimbangan utama oleh pemberi layanan. Seperti yang dilakukan Institute Development of Society (IDFoS) Indonesia. Dengan cara…
,

Penting, Kontribusi Multipihak untuk Perbaikan Pelayanan

  BOJONEGORO - Divisi Advokasi dan Lingkungan Hidup, IDFoS Indonesia mengagendakan kegiatan reguler Diskusi Reboan, dengan mengusung tema “Memastikan Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Bojonegoro”. Diskusi…
,

Mentransformasikan OGP dalam Pelayanan Publik

BOJONEGORO – Dalam upaya mewujudkan pemerintahan terbuka, pemerintah Bojonegoro harus menerapkan empat nilai OGP (Open Government Partnership). Yakni, transaparansi, akuntabel, partisipasi, dan inovasi. Salah satu pengejawantahan OGP adalah…