Kompetisi Essay IDFoS Indonesia: Kesejahteraan, Peradaban Digital, dan Pemberdayaan”

Kesejahteraan, Peradaban Digital, dan Pemberdayaan

Halo, Siswa SMA/Sederajat Indonesia! IDFoS Indonesia hadir dengan kabar spesial untuk kalian yang bersemangat dalam menjelang momen ulang tahun IDFoS yang ke 25 tahun ini. Pada momen yang istimewa ini, kami dengan bangga mengundang kalian untuk mengikuti Kompetisi Essai Harlah Perak IDFoS ke-25 dengan tema “Kesejahteraan, Peradaban Digital, dan Pemberdayaan”.

Kesejahteraan, Peradaban Digital, dan Pemberdayaan

Apakah benar pemberdayaan digital adalah pemanfaatan seluruh ekosistem digital untuk kemajuan dan kesejahteraan manusia?
Melalui kompetisi karya tulis ilmiah ini, mari kita belajar untuk mengetahui dan memecahkan masalah-masalah yang ada di masa kini!!

Cara Pendaftaran dan Panduan

Jika kalian merasa terinspirasi untuk berpartisipasi, cara mendaftarnya sangat mudah. Cukup kunjungi tautan pendaftaran resmi berikut https://bit.ly/Form-pendaftaran-LKTI dan isi formulir pendaftaran. Pastikan kalian memahami persyaratan dan panduan lebih lanjut yang dapat ditemukan di https://bit.ly/Buku-panduan-LKTI.

Baca juga:  Pandemi dan Urgensi Kerjasama Antar Stakeholder dalam Pendidikan

Informasi Kontak dan Keterangan Lainnya

Jika kalian memiliki pertanyaan atau butuh bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kak Nelly Dahlia melalui WhatsApp di 0813-3102-9182 atau melalui email di idfosberkarya@gmail.com. Juga, pastikan kalian mengikuti perkembangan terbaru kompetisi melalui akun Instagram resmi kami: @idfosindonesia.

Jadilah Bagian dari Perayaan dan Inovasi

Inilah kesempatan kalian untuk menyampaikan suara dan gagasan kalian melalui Kompetisi Esai Harlah Perak IDFoS Indonesia ke-25. Bergabunglah dalam gerakan untuk merayakan dan mengapresiasi kearifan lokal, serta menjadi inspirasi bagi masa depan yang lebih baik. Daftarkan diri kalian segera dan tunjukkan kepada dunia seberapa berharga kearifan lokal bagi kita semua!

Baca juga:  Riset dan LSM

Download Poster

Kesejahteraan, Peradaban Digital, dan Pemberdayaan